Sabtu, 26 Mei 2012

Waspada kepada orang yang baru kenal.

ini cerita saya pagi tadi.
saat saya santai didepan komputer tiba-tiba ada seorang laki-laki dengan penampilan (kurang meyakinkan) mengantar  surat dari sebuah instansi.
saya tidak pernah mengenal orang itu. bahkan bertemu saja tidak pernah. tiba-tiba dengan nada SKSD. dia minta no hp dan ingin mampir kerumah lain waktu.

rasa-rasanya sangat tidak wajar. kalau seorang yang belum pernah kenal serta merta minta no hp dibarengi dengan embel-embel lainya.

well ijinkan saya berbagi tips bagaimana menyikapi orang SKSD. dan memberondong banyak sekali pertanyaan pada kita :
1. tenang
2. jangan intens saat memandang mata
3. jika minta no hp bilang saja. saya tidak punya atau lupa nomernya
4. hindari bersentuhan fisik
5. waspada kepada orang yang telalu ramah
6. senantiasa waspada dan jangan mudah percaya kepada setiap orang yang belum kita kenal pasti.

maybe itu saja. dan jangan lupa untuk selalu berdoa supaya dipertemukan dengan orang-orang yang tepat.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar