Kamis, 24 Mei 2012

doa 518. kamis 2012

Alloh, aku telah kehilangan usiaku lebih dari dua puluh tahun. aku mengerti bahwa satu kepastian aku tidak akan pernah kembali merengkuh masa itu. bahwa yang aku harapkan ialah aku ingin hidupku tidak berakhir dalam kesia-siaan. aku ingin hidup elegan dan di butuhkan banyak orang. aku ingin berguna bagi orang lain. aku tidak ingin sia-sia atas kelahiranku didunia ini.

Alloh sebagai manusia, kadang aku merasa lemah dan malu. atas sikapku yang kadang membuatmu elfeel, tapi aku yakin enkaulah zat yang maha pemaaf lagi maha pengampun. aku mohon YA TUHAN mudahkanlah urusanku didunia ini. manakala aku berpulang keharibaanmu. aku ingin pulang dengan selamat. sayangilah kedua orangtuaku. saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku. guru-guruku. dan orang-orang yang berkontribusi dan peduli pada hidupku.

Allloh yang tak pernah tidur engkaulah peganganku dan maha segalanya.aku berlindung kepadamu dari godaan syaitan. dan aku mohon tuntulah aku dalam naungan dan kasih mu.

Amin alloh huma amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar