Minggu, 28 Oktober 2012

White Snake Legend

Well ijinkan malam ini saya menulis tentang suatu hal. begini ceritanya ! kurang lebih pada tahun 1993 (tepatnya ketika saya masih balita). saya melihat serial drama mandarin yang sangat menyentuh sekali. judulnya kalau orang indonesia bilang legenda ular putih atau orang inggris bilang white snake legend.
dan saya ingin berbagi bagian yang paling menarik dari serial yang lebih dari 200 episode tersebut.
kalau di you tube teman-teman bisa buka linknya pada bagian 163 yang indonesian subtitle.
menyentuh sekali, kalau lihat vedio tersebut jadi teringat bahwa kasih sayang seorang ibu tiada batas.
foto ini saya ambil dengan screenshot awesome langsung dari YT :



:( Ibuuuuu.... 







Sungguh dalam ya hakikat cinta seorang ibu... 

cintanya akan bersama kita walau pada akhirnya kita haris dipisahkan oleh banyak hal termasuk kematian. so teman teman bisa melihat videonya langsung di link ini. white snake legend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar