Senin, 18 Juni 2012

catatanku 19.6.2012

setelah aku pikir-pikir aku tiadak perlu lagi merisaukan masa depanku nanti. yang terpenting jalani saja apa yang ada. dengan hati baik dan pikiran baik.

waktu adalah misteri yang sangat sulit ditebak namun. takdir hidup kita sesuai dengan langkah kaki kita.

aku percaya tentang qodho dan qodhar.

jika aku menapaki hidupku yang sakarang ini dengan kehati-hatian aku percaya suatu hari nanti kehati-hatianku ini dapat menjadikan kedamaian hidupku di masa datang.

kadang jika kesedihan datang melanda. aku berpikir mengapa semua ini harus terjadi. kenapa tidak tersenyum saja dan mengapa harus ada linangan air mata.

aku jadi ingat dengan orang besar. semacam soekarno yang membebaskan negeri ini dari penjajahan. tentu dalam perjuangan itu banyak sekali air mata yang telah ia tumpahkan. kedukaan manakala ia diasingkan. namun karena penderitaannya itu bangsa ini telah hidup jauh lebih baik sebelum merdeka.

selalu seusai senja akan datang fajar.

keep smile and pray. :)


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar